Thursday, June 23, 2011

"STOP" ERROR MESSAGES AT SHUTDOWN

Beberapa pengguna mendapatkan pesan kesalahan mirip dengan yang berikut ketika mencoba baik untuk shutdown atau restart Win XP:
STOP 0000009F, DRIVER_POWER_STATE_FAILURE
STOP 0x0000001E: KMODE_EXCEPTION_NOT_HANDLED
STOP 0x000000D1: DRIVER_IRQL_NOT_LESS_OR_EQUAL
TechNet dan Basis Pengetahuan Microsoft telah banyak artikel membahas jenis kondisi kesalahan, misalnya, ini. Sebagai review artikel ini akan menunjukkan, ini biasanya masalah driver perangkat, tetapi juga dapat disebabkan oleh perangkat lunak bermasalah (seperti CrashGuard terkenal), atau masalah dalam sistem pelayanan. MSKB Artikel Q262575 membahas masalah shutdown jenis ini, diketahui ada pada Windows 2000 karena konflik (IRQ) sumber daya, jika Anda memiliki PACE Interlok anti-pembajakan perangkat lunak yang diinstal. Masalah ini dapat terjadi pada Windows XP juga.
Microsoft menyarankan hal berikut ini sebagai salah satu pendekatan untuk masalah ini: Restart komputer. Tekan F8 saat restart dan pilih "Last Known Good Configuration." Jika Anda menangkap masalah ketika pertama kali terjadi (berarti Anda mungkin telah menginstal hanya satu atau dua driver atau layanan baru), ini akan mengembalikan Anda ke kondisi kerja sebelumnya. (Apakah System Restore mencapai hal yang sama? Saya tidak tahu, dan tidak memiliki sistem yang rusak untuk menguji di.)
Microsoft melaporkan juga bahwa kode STOP pesan kesalahan terjadi ketika Windows XP sedang mencoba untuk menutup perangkat. Ia mengatakan bahwa ia telah melihat ini dua kali: sekali dengan Logitech QuickCam diinstal (dengan driver tidak didukung), dan sekali dengan modem DSL USB yang akan menggantung jika tidak terputus sebelum shutdown.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Macys Printable Coupons